AdSenseAplikasiBisnisOnlineBloggerYoutube

Tutorial Live Streaming Di YouTube Dan Facebook

Helo Sahabat GooBloge..
Kali ini saya akan kasih kekalian Tutorial bagaimana cara Live Streaming Di YouTube, FansPage, Dan Grup Facebook Melalui Android.
Mungkin sebagian dari mereka masih bingung dan bertanya-tanya gimana si caranya 🤔

Nah di sini admin GooBloge Akan Kasih tau kekalian secara padat biar kalian tidak bingung lagi sobat.
Simak baik-baik artikel dari admin biar kalian mengerti ya bro.

Disini kalian cukup install aplikasinya terlebih dahulu, nama aplikasinya yaitu Camera Fi.
Kalian bisa download aplikasi melalui link 👉 Download

Ok jika sudah Download yang pertama harus kalian lakukan adalah silakan kalian login ke akun Facebook kalian masing-masing melalui aplikasi resmi Facebook ya jangan melalui aplikasi Facebook lite.

Jika kalian sudah login silakan buka aplikasi Camera FI nya yang sudah agan install ya sobat seperti gambar dibawah ini :

Kalian bisa lihat gambar 1 dan gambar 2
Keterangan dari gambar.
Gambar 1 :
Untuk merekam melalui kamera belakang seperti membuat video seperti biasa pada umumnya.
Gambar 2 :
Untuk melakukan Live Streaming Game atau Screen Recorder Pada layar HP kita.

Karna kita disini mau live streaming di Youtube/Facebook Jadi kita pilih Gambar No 2 Dengan Cara Geser Anak panah nya ke kanan/kiri terserah kalian agar menjadi Screen Recorder atau tulisan nya Disitu yaitu Layar.
Jika sudah silakan kalian lihat gambar dibawah nya ada pilihan Youtube, Facebook, DLL.

Jika kita mau live melalui Youtube silakan kalian pilih Youtube tapi jika kalian mau live streaming di Facebook/FansPage/Grup Facebook kalian Pilih Facebook.
Ok Kita langsung Klik gambar Facebook Maka Akan Tampil Gambar Seperti Ini.

Silakan Klik Lanjut.
Seperti Gambar Diatas.

Nah disini kita akan disuruh milih kalian mau live streaming di profil berada Facebook kalian atau FansPage yang saya kasih tunjuk itu adalah FansPage saya karna saya mau live streaming melalui FansPage ya guys.
Tapi jika kalian sudah memiliki grup Facebook atau sudah gabung bersama grup maka di bawah FansPage akan tampil pilihan grup juga.
Karna disini admin pakai akun baru jadi admin tidak memiliki grup bosku hehe..
Jika sudah maka akan tampil seperti gambar dibawah ini :

Nah kalian bisa lihat sekarang gambar Facebook nya sudah timbul dan terlihat terang itu tandanya akun Facebook kalian sudah masuk tinggal kalian klik Start seperti gambar di atas.
Maka kalian akan otomatis keluar ke Home menu hp kalian dan akan ada icon record yang keluar seperti gambar di bawah ini.

Jika sudah silahkan kalian masuk ke game kalian ya hehe..
Contoh saya akan memainkan game Cacing Ya guys yang lagi Viral 😂
Simak baik-baik gambar dibawah ini.


Ikuti petunjuk sesuai gambar.
Keterangan pada gambar no 3 adalah yang tulisan ( Cacing makan roti ) adalah judul dari video sobat yang akan di tayangkan jika live streaming nanti.
Jika sobat sudah membuat judulnya silakan sobat klik buat.
Maka akan tampil seperti gambar no 4 lalu klik Mulai.
Dan selamat kalian sudah bisa live streaming melalui Android gan hehe..

Jangan lupa Follow web Mimin agar kalian tau jika Mimin update artikel terbaru.
Dan jangan lupa ya sedikit donasi buat Mimin dengan cara klik iklan yang ada biar admin makin semangat dalam membuat artikel terbaik untuk kalian terimakasih 👍

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Close
Close